Trik Mempercepat koneksi internet


Semua orang pasti mengingginkan  koneksi intenet yang cepat tapi mungkin karna kurang sinyal atau masalah –masalah lain  menyebabkan konaksi intenet sobat menjadi lelet,apalagi kalo lagi download trus tiba-tiba koneksinya terputus dan downloadnya gagal (biasanya karna koneksi internet tidak stabil atau terputus).Nah berbekal pengalaman saya sendiri saya sarankan  sobat melakukan optimasi-optimasi yang tepat.

Optimasi yang tepat????
Caranya:
1.Optimasi Dns
Contoh:mengganti dengan DNS  GOOGLE  atau  DNS NAWALA.
Funsi dns sendiri, contoh :nawala  bisa memblokir situs-situs dan konten-konten tertentu sehingga koneksi menjadi lebih cepat karena dns telah memblokir beberapa situs dan konten.
2.Software Optimasi internet
Katanya sih selain dengan cara manual kita bisa meningkatkan kecepatan internet dengan software.contohnya:
SPEED CONNECT
Dansetelah saya coba hasilnya memang memuaskan sebelumnya saat mendownload koneksi saya sering terputus dan download gagal ,tapi setelah pake software ini  download ga pernah gagal(kecuali koneksi mati -_-)
3.proxy
Contoh: 127.0.0.1
Dari yang saya coba proxy ini meninggkatkan koneksi browser kita ,tapi waktu saya coba membuka game online(Dragonest) tidak bisa jadi saya simpulkan bahwa dengan proxy ini kita ga bisa main game online (kalo punya sobat bisa  ya Alhamdulilah)


Sekian solusi dari saya tentang mempercepat koneksi internet semoga bisa membantu sobat yang suka meluncur di intenet.Kalo ada salah pengetikan saya mohon maaf .blogger baru sih...

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Mempercepat koneksi internet yang ditulis oleh De Prominence yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di De Prominence

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top