Mengatasi consider replacing your battery





Pernahkah sobat mengalami  “Consider replacing your battery”  yang menyebabkan laptop sobat mati sendiri . “Consider replacing your battery”  secara harfiah berarti pertimbangkan untuk melepas baterai laptop kita.Beberapa waktu yang lalu saya mengalami hal ini dan menyebabkan saya harus men-charge laptop saya setiap waktu,menurut saya baterai laptop saya bocor.sebelumnya saya  terkejut ketika laptop saya mati bila baterainya 40% an seterusnya hingga harus di charg terus-menerus.lalu saya diamkan beberapa hari dan berharap kalau laptop saya kembali normal,tapi bahkan semakin parah laptop saya menjadi cepat panas atau “Overheating”.
Penyebabya :
1.baterai laptop bocor
2.bug pada windows
3.Terjadi sesuatu dengan baterai
Akibat:
1.Laptop sering mati walau baterai belum habis
2.Laptop cepat panas
Solusi nya adalah  dengan menganti baterai anda bila baterai laptop anda tidak sampai 30.dikawatirkan bila hal ini dapat menganggu kinerja laptop anda.

Harga laptop memang memang cukup mahal yaitu dimulai dari  400.000-700.000 an 

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengatasi consider replacing your battery yang ditulis oleh De Prominence yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di De Prominence

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top